Pientzehuang Asli

Anda Harus Tahu, Pientzehuang Asli Tidak Dijual dengan Harga Murahan

Kebanyakkan orang lebih memilih menggunakan obat obatan herbal, khususnya adalah herbal dari Tiongkok yang memang sudah sejak lama dikenal kaya akan manfaat, diantaranya adalah Pien Tze Huang, tentu tak asing lagi dengan nama yang satu ini bukan. Karena memang ia dikenal kaya akan manfaat bagi kesehatan, juga termasuk ramuan dari ratusan tahun lalu. Pientzehuang asli produk dari Tiongkok, namun karena best seller dan banyak peminatnya sehingga kemudian ia juga dijual hingga ke berbagai penjuru negara lain, termasuk diantaranya adalah di Indonesia.

Tak heran jika seandainya banyak masyarakat yang menggunakannya. Namun faktanya sendiri sekarang ini ada banyak oknum yang memalsukan produk tersebut, bahkan lebih banyak Pien Tze Huang yang palsu dibandingkan yang asli beredar di pasaran, sehingga patut berhati-hati jangan sampai terkecoh, biasanya banyak yang mengiming-imingi tawaran harga yang murah. Padahal memang Pientzehuang asli dijual dengan harga relatif mahal. ia termasuk kategori obat herbal yang cukup mahal harganya, sejalan dengan manfaat yang ditawarkan juga begitu banyak.

Untuk itu anda harus waspada saat membeli obat herbal ini, pastika membelinya dari PT.Saras Subur Abadi yang merupakan importir tunggal yang telah ditunjuk oleh Zhangzhou Pien Tze Huang Pharmaceutical Co.Ltd selaku produsen resminya. Sehingga dapat dipercayakan kepada mereka, SSA ini sudah memiliki official store yang digunakan untuk menjual produk-produk mereka. diantaranya dapat Anda beli lewat SSAbadi yang juga sudah hadir di beberapa marketplace langganan Anda.

Produk Pientzehuang asli ini telah memiliki label yang berasal dari SSA, di balik stiker tersebut juga sudah terdapat 16 digit nomor yang dapat di input ke website resminya untuk membuktikan keaslian produk tersebut. Patut untuk diketahui bahwa memang nomor tersebut hanya bisa di input sekali saja, untuk menghindari resiko penyalahgunaan. Waspadai produk yang asli bisa menyebabkan beragam masalah jika seandainya dikonsumsi, karena kandungan yang ada didalamnya tidak sama dengan yang asli, sehingga harus berhati-hati.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *