Penting Tips Membedakan Sepatu Vans yang KW dan Original

Cara membedakan sepatu vans ori dan kw

Salah satu merk sepatu yang cukup populer di kalangan anak muda adalah sepatu Vans, hal ini dikarenakan sepatunya ini sangat cocok untuk digunakan beraktifitas sehari-hari. Anda ini bisa menggunakan sepatu ini untuk main, ngedate, nongkrong, ke kampus, dan ke tempat kerja.

Sangat di sayangkan  merk terkenal satu ini jadi sasaran yang cukup empuk untuk para pabrik yang nakal dan membuat versi palsunya. Saat ini Anda bisa menemukan dengan sangat mudah untuk produk yang palsu baik secara online atau secara offline.

Tidak sedikit juga yang sadar jika sepatu yang mereka beli ini adalah palsu. Walaupun memang belum tentu semua sepatu yang palsu ini punya kualitas yang buruk tapi dengan memakai sepatu yang palsu ini bisa menimbulkan rasa tidak puas dan rasa tidak percaya diri.

 

Cara membedakan sepatu vans ori dan kw

  • Cek keresmian toko

Cara pertama ini adalah dengan mengecek toko untuk tahu apakah sepatu yang di jual ini palsu atau asli, Anda bisa langsung membelinya secara resmi di situs resmi milik Vans atau bisa juga membelinya di toko online lainnya yang memang sudah terpercaya. Sebelum membeli jangan lupa juga untuk melihat ulasan dan rating dari pembeli yang sebelumnya.

  • Bandingkan harga

Perbandingan untuk harga ini juga penting untuk Anda perhatikan, jangan mudah tergiur dengan harga sepatu yang murah. Harga untuk sepatu Vans yang original biasanya di bandrol dari harga 800 ribu hingga juutaan. Jadi jika Anda menemukan toko yang menjual dengan harga yang jauh lebih murah maka bisa dibilang jika sepatu tersebut adalah barang tiruan.

  • Pindai kode batang

Memindai kode batang ini bisa juga Anda gunakan untuk mengetahui apakah sepatu Anda ini palsu atau asli. Pada kotak sepatu ini biasanya aka nada label yang memberikan informs mengenai sepatu ini  dan disana terdapat juga kode batang. Jika kode batang yang ada di kotak sepatu tidak bisa Anda scan maka sepatu Vans Anda ini palsu.

  • Periksa bagian sol

Sebagai pelindung sepatu, Vans ini membekali penutup kaki dengan menggunakn karet yang ter baik dan rapi. Karet yang dipakai oleh Vans ini adalah karet yang teksturnya halus di bagian tengah. Bagian atasnya juga sedikit mengarah ke atas. Bukan hanya itu saja ada juga celah di antara kain sepatu. Jadi jika Anda tidak menemukan ciri-ciri tersebut maka sepatu Anda ini bisa saja palsu.

  • Cermati kualitas jahitan

Sepatu yang asli bisa Anda lihat juga kualitas jahitanya, cara untuk membedakan yang satu ini bisa Anda lakukan saat Anda membeli sepatu secara langsung ke toko. Coba perhatikan bagian atas hingga bagian outsole, jika sepatunya original maka jahitannya akan sangat rapi. Selain itu kualitas dari lem juga sangat kokoh dan tidak ada lem yang meluber kemanapun. Jadi jika Anda menemukan sepatu yang berantakan maka sudah bisa di pastikan jika sepatu tersebut palsu.

  • Perhatikan logo

Logi dari sepatu Vans ini bisa Anda temukan di bagian belakang atau pada bagian tumit. Logo tersebut bentuknya persegi panjang dan punya warna merah dengan logo putih atau karet yang putih dengan logo hitam. Untuk sepatu yang original logonya ini berwarna pekat dan tidak kabur, saat di cuci juga logo ini akan sulit untuk hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *